Senin, 19 Mei 2014

Fenomena mimpi yang menjadi kenyataan


Precognitive Dream - Fenomena mimpi yang menjadi kenyataan

Dulu saya adalah seorang yang sangat tidak percaya dengan hal-hal yang aneh-aneh yang diluar akal sehat.Saya juga termasuk yang tidak percaya dengan mitos-mitos tertentu,tidak percaya dengan tahayyul-tahayyul apalagi ramalan-ramalan dukun dan setengah normal(paranormal).

Tapi sejak sepuluhan tahun yang lalu saya mengamati dan menganalisa sebagian mimpi-mimpi saya dan ternyata banyak mimpi-mimpi yang jadi kenyataan meski waktu terjadinya tidak bisa diprediksi entah berapa hari kemudian,berapa minggu kemudian berapa bulan,tahun kemudian terjadinya.Bahkan ada sebagian mimpi yang bisa diketahui kejadianya dimana dan dikeluarga mana.Namun hal itu justru mengganggu fikiranku tiap kali memimpikan sesuatu selalu dibawa ke angan-angan dan dicoba-coba menafsirkan.Banyak mimpi-mimpi yang bisa tafsirkan scara akurat misalnya mimpi cermin retak,mimpi pesawat jatuh,mimpi gigi copot,mimpi buang air besar,mimpi sekolah,mimpi melihat seseorang meninggal dll.ada mimpi saya yang saya tafsirkan namun belum menjadi kenyataan yaitu mimpi melihat bulan kembar tiga yang dua terbakar

Kadang aku ragu,jangan-jangan saya berdosa karena telah menulis tentang beberapa mimpi saya diblog ini tapi setelah saya fikir-fikir maka akhirnya sejak setahun yang lalu saya coba tuliskan tentang mimpi-mimpi saya di blog Selalu Ingin Sehat ini.dengan harapan bisa bermanfaat juga bagi semuanya.kadang Allah memberi petunjuk kita lewat mimpi-mimpi sebagaimana para nabi dan rasul Allah pun banyak yang mendapatkan mimpi-mimpi dari Allah sebagai petunjuk dan ada nabi yang diperintah Allah lewat mimpi sebagai contoh perintah Allah pada nabi Ibrahim alaihissalaam untuk menyembelih anaknya yang bernama Ismail alaihissalaam.

Terkadang sayapun merasa mendapat petunjuk kejadian/peristiwa lewat mimpi.sebagai contoh saya bermimpi kebunku menyatu dengan kebun tetangga.waktu mimpi saya tidak bisa mengartikannya dan saya anggap itu mimpi yang biasa saja karena tak mungkin waktu itu saya beli kebun tetangga dengan alasan belum punya dana dan saya sangat tidak minat dengan kebun itu dan tetangga juga tidak berniat menjual kebunnya.
namun 6 tahun setelah mimpi kebunku menyatu dengan kebun tetangga itu benar-benar terjadi saya membeli kebun tetangga saya tersebut
masih mimpi yang sama yaitu mimpi kebun menyatu/bergabung dengan kebun didekatnya ini juga saya mimpikan pada orang lain,yaitu orang tetangga desa yang dulu pernah tinggal sekampung tapi saat mimpi saya sudah berada di kabupaten yang berbeda,saya tidak akrab dengan orang tersebut,juga tidak pernah kontak lewat sms sekalipun,suatu ketika juga saya mimpikan kebunya menyatu dengan kebun didekatnya milik orang lain dan diwaktu berikutnya selang bertahun-tahun dari dia membeli kebun itu saya scara tidak sengaja mendapat info kalau kebun itu dibeli orang tersebut dan sudah lama terjadi

Nah,dari mimpi-mimpi yang saya amati kok ternyata menjadi kenyataan,baik mimpi itu berupa kiasan/simbol maupun mimpi tanpa kiasan maka saya *jadi selalu memikirkan mimpi-mimpi yang saya alami tentu ini mengganggu fikiranku tapi aku tak bisa menghindarinya**

Itulah pandangan saya mengenai tafsir mimpi-mimpi yang ternyata menjadi kenyataan tapi kalau boleh saya menasehati sebaiknya anda jangan pernah mengotak-atik mimpi-mimpi anda karena bisa jadi nanti jadi kebiasaan setiap kali mimpi bahkan saat mendengar orang lain menceritakan mimpinya selalu diotak-atik.

Sedangkan mimpi itu sebenarnya tidak boleh diceritakan keorang lain mungkin karena efek buruknya bisa mempengaruhi fikiran.

Salam dari saya Giyo Berusaha Bares

Terapi sengat lebah bisa mengobati semua penyakit

apakah sial bisa ditularkan?

Obat HIV sudah ada di Indonesia

tafsir dan arti mimpi melihat pesawat jatuh

ciri-ciri dan tanda-tanda tumor payudara dan obat tumor payudara

arti mimpi buang air besar atau mimpi bab

cara alami atasi stroke dengan terapi sengat lebah plus herbal alami

Bagaimana cara bikin status biru di facebook

obati hepatitis AB dengan bee venom lebah

Pengobatan terapi sengat lebah adalah pengobatan berdasarkan Alqur'an

Arti mimpi cermin retak/pecah

Mengapa harus diuji?

Sakit apa aku ini?

Kecapekan,kelelahan,stress dan sejenisnya bisa menimbulkan penyakit mag bahkan gerd dan sakit lainya

Arti mimpi melihat bulan kembar tiga

Arti mimpi dan cara menafsirkanya scara bijak dan syar'i

Penyakit anxietas/kecemasan tinggi

Makanan yang baik untuk menstabilkan detak jantung.

Kelebihan garam itu tidak baik

Detak per menit jantung yang normal

Perlunya sujud

Cemburu tandanya Cinta

Kerugian bagi orang yang marah

Pak Tanto Terapi Sengat Lebah

Pengalaman minum tajin yang berkhasiat

Terapi sengat lebah

Powered by:www.pengobatansengatlebah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar