Kamis, 17 April 2014

arti mimpi buang air besar atau mimpi bab

Setelah beberapa waktu yang lalu saya posting tentang arti mimpi cermin pecah
dan arti mimpi melihat bulan kembar tiga yang dua terbakar kali ini saya mau membahas tentang arti mimpi (maaf) berak atau mimpi buang air besar ditoilet.tapi sebelumnya saya menyarankan agar berfikir bijak dalam menafsirkan mimpi artinya jika terpaksa menafsirkan mimpi maka janganlah sampai membawa pengaruh buruk dalam kejiwaan mu maka hendaklah bertawakkal kepada اَللّهُ dan yaqin bahwa apa-apa yang terjadi adalah dalam kehendak Allah.

Oke langsung saja ke pokok pembahasan tentang mimpi buang air besar,mimpi itu artinya akan sakit atau mengalami kerugian atau kehilangan dan untuk mimpi ini telah terjadi pada saya karena sebelum saya sakit saya mimpi seperti itu dalam jumlah yang berulang-ulang.
maka jika kamu mimpi seperti itu hendaklah segera bangkit bangun dari tidur berwudlu dan sholat lalu berdo'a minta perlindungan kepada اَللّهُ semoga اَللّهُ melindungi kamu dan terhindar dari hal-hal yang buruk.
itulah tafsir mimpi buang air besar menurut pengalaman pribadi saya,ingat.......saya bukan ahli tafsir mimpi tapi ini menurut pengalaman pribadi saya dan pernyataan beberapa orang yang saya wawancarai mengemai mimpi bab tersebut.sebenarnya saya berfikir berulang kali untuk menulis hal ini karena aku takut akan mempengaruhi kejiwaan banyak orang sehingga bisa mengganggu kesehatan mental dan kesehatan fisiknya.
maka pesan saya berdo'a dan tawakkal kepada اَللّهُ adalah harus serta semakin mendekatkan diri kepada Allah subhanahu waTa'alaa.
semoga tulisan ini menjadi suatu yang manfaat dan itulah keinginanku.semoga tidak ada̲ mudharat dari tulisan ini,semoga اَللّهُ mengampuni dosaku dan dosa pembaca semuanya.

1 komentar:

  1. wah gan ane semalem mimpi gth, jadi takut tapi semoga allah melindungi dan menyelamatkan kita dari semua musibah, dan hanya allah yang maha tau atas semua yang akan menimpa pada hambanya

    BalasHapus