Kamis, 09 Mei 2013

Cemburu tandanya Cinta

Karena saya ini hampir tak punya cemburu juga kekasihku juga gak cemburuan sama aku,maka saya Giyo Bares mencoba-coba mencari tahu tentang hal-hal yang berhubungan dengan cemburu.
inilah sedikit hasil tentang cemburu dan setelah kufikir-fikir aku termasuk orang yang kurang bahagia dalam urusan cinta,kenapa?ya karena itu tadi......gak punya cemburu dam tidak dicemburui,waduuuuuuuuuh.........nggak indah rasanya dunia ini.
Cemburu itu...........:
1. Jangan bangga kalau pacarmu tidak cemburuan. Itu artinya dia tidak cinta padamu.waduuh.......repot nih aku.

2. Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus memiliki.tapi tak cemburu pun boleh memiliki lho.

3. Jika dia tidak penting bagimu, dan boleh diambil orang kapan pun, engkau tak mungkin merasa cemburu.betul ......betul.....betuuuuul (kata ipin upin)

4. Cemburu adalah tanda cinta yang sehat. Yang tidak sehat adalah cara cemburu yang norak.

5. Terlalu cemburu adalah tanda ketidak-stabilan jiwa. Berhati-hatilah, untuk dua-duanya.

6. Cemburu itu tanda bahwa cintamu kuat. Tapi, pastikanlah bahwa dia pantas kau cemburui.

Semoga cinta Anda jujur, tulus dan setia, dan menuntun Anda mencapai kedewasaan dan kebahagiaan yang seutuhnya.
Ok.......ok......ok.....

Aamiin

Powered by: Berkah Bares

Tidak ada komentar:

Posting Komentar