Senin, 06 Mei 2013

Pengalaman minum tajin yang berkhasiat

Apa kabar teman-temanku yang baik,jumpa lagi dengan saya Giyo Bares.
Kali ini saya mau cerita tentang pengalaman pribadiku.
Pengalaman apa gerangan?
Kalo ini pengalaman yang ingin kubagikan untuk kalian adalah tentang tajin.bagi yang belum tahu apa itu tajin bisa baca disini.
Saat menulis ini aku masih rutin minum tajin lho?  Untuk apa?
Begini ceritanya:sejak jatuh sakit setahunan yang lalu mata kananku jadi tidak enak atau tidak nyaman saat digunakan untuk melihat,lebih redup,mata kunang-kunang,bahkan mata jadi minus sebelah kanan.jadi saat dites dg mata kiri benda terlihat besar tapi saat dilihat dengan mata kanan benda jadi terlihat lebih kecil bila dibandingkan melihat dengan mata kiri saja.
Karena ingin saya cari solusi ke dokter spesialist mata disana dicek sama dokternya scara manual maupun dicek mata saya dengan peralatan canggih dan dengan beberapa test dan beberapa alat,hasilnya dokternya menyimpulkan saraf mata bengkak.
Lalu diberi obat baik obat luar atau obat tetes mata maupun obat dalam yaitu dengan diminum.
Dan ketahuilah teman,,,untuk obat tetes mata tidak ada masalah aku menggunakanya,tapi ........ untuk obat yang diminum bermasalah karena apa?
Karena sejak kecil aku tidak bisa menelan obat.lalu bagaimana aku mensiasati agar aku bisa minum obat?
Sebenarnya aku tidak suka minum obat lho dan sebenarnya aku gak mau sakit.tapi ....karena aku ingin sembuh maka obat tadi saya gerus masukkan dalam gelas saya kasih air panas setelah dingin saya minum.
Ingin tahu rasanya?pahiiiiiiiit.........tapi tetap saya minum karena aku ingin segera sembuh.
Tapi minum obat berbulan-bulan tidak ada hasil malah perut terasa perih(mungkin ini karena minum obatnya saya geeua tadi) mau kontrol kembali males karena ga ada efek juga ga ada anggaran DUIT nya maka saya ke tempat pengobatan alternatif atau istilah lainnya terapi.disana saya disarankan minum tajin tiap hari pagi dan sore.kemudian sambil menjalankan minum tajin tiap hari saya cari-cari informasi tentang tajin baik diinternet maupun acara-acara kesehatan di radio dan tv.ternyata kandungan gizi didalam tajin itu banyak sekali.ada vitamin B2,B12 ...................yang banyak sekali khasiatnya salah satu diantaranya bisa memperbaiki sistem saraf,memperlancar saraf tepi saraf tepi itu saraf-saraf ujung atau saraf-saraf terkecil yang mana bila saraf-saraf tepi ini terganggu bisa berdampak seperti,kesemutan bila terjadi di tangan atau kaki,bisa mengganggu penglihatan bila terjadi di mata bisa mengganggu pendengaran dan organ-organ lainpun bisa terganggu bila aliran darah kesaraf-sarafnya tidak lancar.tidak percaya?tanya Dokter?
Lalu.....bagaimana hasil saya minum tajin untuk mengatasi gangguan mataku?
Alhamdulillah......sekarang sudah sembuh setelah minum tajin selama setahun.kok lama banget....?
Memang dalam penyembuhan scara alami perlu waktu apalagi mungkin penyakitnya sudah terlanjur parah.saya sendiri baru terasa efeknya setelah minum 4bulanan tapi saya terus lanjutkan bahkan sampai sekarangpun masih karena aku yaqin bagus selali kandungan nutrisi yang ada didalamnya.jadi meski tidak sakitpun minum tajin sangat saya anjurkan terutama tajin beras merah.
Tapi kendala saat ini adalah cara pembuatanya karena kebanyakan sekarang orang memasak nasi memakai magic com.kalau masak dengan magic com bisa diperbanyak airnya nantu kira-kira tajin sudah terbentuk diambil seperlunya saja kira-kira tidak mengganggu nasi yang akan dimasak.atau bisa juga pakai cara lain untuk membuat tajin seperti saya bikin tajin.begini caranya ambil beras putih atau merah atau campuran beras merah dan beras putih segenggam atau sesuaikan selera anda sendiri lalu taruh secakup beras tadi dipanci kasih air kira-kira air tajin bisa matang tapi tidak hangus diaduk-aduk terus biar tidak lengket setelah air mendidih angkat panci dinginkan kasih gula aren atau gula jawa atau gula merah agar rasanya menjadi lebih sedap setelah dingin minum atau makan tajinnya sekalian ampasnya.DIJAMIN KETAGIHAN.
Kembali kemasalah tajin yang sudah terbukti bisa menyembuhkan gangguan saraf baik saraf mata maupun saraf yang lain.
Kesimpulan saya minum tajin itu bagus meskipun tidak sakit atau untuk menyembuhkan suatu penyakit tertentu.tajin mudah dicerna karena halus dan merupakan sari dari beras tapi sayangnya saat proses penggilingingan beras tidak diperhitungkan agar gizi dari beras diambil scara maksimal ini terbukti dari penggilingan yang menggiling beras seputih mungkin biar terkesan beras bagus dan berkualitas padahal kulit ari dari beras yang mengandung banyak nutrisi itu malah hilang dan yang makan hewan ternak malahan seperti sapi,kambing,ayam yang dikasih dedak untuk makanan dan minumanya.
Yang sangat disayangkan lagi pernah kutemui alat ditempat penggilingan padi yang fungsinya untuk membuat beras kualitas rendah menjadi seperti beras kualitas unggul dengan cara menggiling ulang beras-beras yang sudah jadi tadi biar lebih putih dan bening ini justru akan membuang sebagian besar nutrisi yang ada pada beras.yang difikirkan cuma penampilan dan rasanya tidak mengutamakan kebutuhan nutrisi tubuh.
Demikin coretan saya yang sederhana ini semoga ada manfaatnya.tulisan tadi saya ambil dari pengalaman pribadi langsung karena dalam beberapa waktu terakhir kondisi saya error hingga saya harus banyak berbenah dalam berbagai segi.
Sekian salam bares(jujur) dari saya Giyo Bares.mari kita berusaha bares(jujur) agar semakin banyak orang yang jujur.makin banyak orang dan pemimpin yang jujur Negara akan semakin makmur.
Didukung oleh: Terapi Sengat Lebah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar