Selasa, 30 Juni 2015

Apakah pesawat jatuh pertanda krisis akan melanda negara indonesia?

Sebelumnya di blogspot ini pernah kami tuliskan artikel tentang takwil/tafsir mimpi pesawat jatuh yang bisa anda baca di blogspot ini juga jamin kali ini akan Membahas tentang kejadian yang akan teejadi jika dihubungkan dg pesawat jatuh sungguhan yang terjadi di negeri ini.

Saya masih ingat betul tahun 1997 banyak sekali pesawat terbang Indonesia yang mengalami jatuh (kecelakaan).Waktu itu saya saya berada di cimone tangerang dan tiap hari baca koran/surat kabar dengan tujuan cari lowongan kerja.Maka yang saya ingat betul waktu ini banyak diberitakan banyak pesawat terbang Indonesia yang jatuh karena kecelakaan.TAK LAMA SETELAH ITU TERJADI KRISIS MONETER DAN KRISIS DALAM NEGERI DENGAN TURUNNYA PRESIDEN SOEHARTO DARI JABATAN PRESIDEN YANG SUDAH 32 TAHUN TAK PERNAH TERGANTIKAN.

Bares Herbal hanya jual yang sudah terbukti berkhasiat

Nah tahun-tahun barusan juga banyak sekali pesawat yang jatuh,jangan-jangan akan ada krisis lagi dan ternyata memang keadaan Indonesia AMBURADUL sejak Bapak joko widodo jadi presiden,Islam dilecehkan,harga bbm naik berkali-kali,harga-harga kebutuhan pokok dan kebutuhan tidak pokok juga naik ramai-ramai,Impor tenaga kerja china besar-besaran ke Indonesia padahal warga Indonesia sendiri banyak yang nganggur,Bagi-bagi kursi yang belum pernah selesai,PENGINGKARAN JANJI-JANJI POLITIK SANGAT BANYAK TERJADI dan masih banyak keterpurukan yang terjadi.Dengan melihat keadaan saat ini di negeri ini saya jadi ingat tafsir mimpi saya tahun 2011 silam tentang mimpi bulan kembar tiga yang saya artikan akan terjadi perebutan kekuasaan dinegeri ini yg dilakukan oleh 3 kekuatan besar di negeri indonesia baik yang nampak maupun sembunyi-sembunyi.Baca di Takwil mimpi bulan kembar pertanda ada kekuatan lain dalam satu negara yang sewaktu-waktu bisa ambil alih kekuasaan

Nah mari kita berdoa agar negeri ini aman damai sentausa dan semoga Allah segera memberi pemimpin untuk negeri ini dengan para pemimpin yang TAKUT kepada allah bukan yang seperti selama ini terjadi.

Info:
Ternyata Sengatan lebah mampu sembuhkan kanker/tumor
Hepatitis sembuh dengan racun lebah
Obat HIV/AIDS ternyata racun lebah madu

TIP DAN TRIK ANDROID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar