Kamis, 01 Januari 2015

Arti mimpi sekolah

Mimpi bisa dari syetan namun juga bisa ilham dan peringatan Alloh untuk kita.Mimpi itu ada dan kadang mimpi itu bukan mimpi sembarangan.Namun jangan biasakan mengingat-ingat mimpi karena akan mengganggu fikiran jika mimpinya buruk.

Kali ini sebagaimana saya sudah sering berbagi tentang mimpi-mimpi yang saya alami kini saya akan berbagi tentang mimpi sekolah.Mimpi seolah-olah masih menuntut ilmu di sekolah baik itu smp/sma/kuliah.Mimpi Sekolah sering sekali saya alami dan berulang-ulang sangat banyak sehingga saya berfikir apa makna mimpi saya ini,mimpi sekolah.

Dari berbagai referensi yang saya cari ternyata mimpi sekolah artinya kurang baik dalam ibadah hal ini bisa saya terima karena meski saya selalu sholat tepat waktu dan tidak berani meninggalkan sholat namun saya belum bisa khusyu' dalam sholat sehingga dengan mimpi ini saya harus berubah menjadi lebih baik,harus berusaha memperbiki kualitas ibadah.Mimpi sekolah juga bisa diartikan kita masih sangat sedikit ilmu dan disarankan untuk terus belajar dan belajar terutama ilmu agama islam karena ilmu agama sangat penting dan harus diutamakan.Ingat kita hidup didunia ini hanya sementara saja,akhiratlah kehidupan kekal abadi selamanya.Tinggal selamanya di surga itulah cita-cita yang paling baik dan benar.


Sikapi mimpi dengan bijak.Berdoa minta perlindungan hanya kepada Alloh.Jangan musyrik,jangan menyekutukan Alloh.

Supporter by: www.pengobatansengatlebah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar