Sabtu, 15 Juni 2013

Arti mimpi melihat bulan kembar tiga



Setelah sebelumnya kita belajar membahas tentang seluk beluk mimpi ,kini saya Giyo Bares akan bercerita sekaligus mentafsirkan tentang mimpi saya yang terjadi pada awal tahun 2011 yang lalu tepatnya dibulan januari tahun 2011.
Mimpi itu benar-benar susah untuk saya lupakan hingga saat ini.
Mimpi apa gerangan?
Dalam mimpi itu aku melihat kelangit ada tiga bulan purnama kembar dan yang dua terbakar habis.
Lebih simpelnya "mimpi bulan kembar tiga yang dua terbakar habis"
Hari ke hari kulalui setiap saat setiap waktu teringat mimpi itu dan aku berusaha mencoba-coba mentafsirkanya.
Tapi tentunya pusing kepala yang kudapatkan karena aku bukan ahli tafsir mimpi juga bukan paranormal.
Wuih paranormal........enggak deh....aku tu full normal alias "normal plus"
Lalu kucari-cari berbagai sumber untuk mentafsirkan mimpi melihat bulan kembar tersebut dari baca buku,kitab mujarabat bahkan tak lupa tanya eyang ku yang cerdas sekali yaitu eyang google.
Kemudian dari hasil baca-baca itu aku ingin mentafsirkan mimpiku tentang bulan kembar itu sesuai kemampuanku sendiri dan sebatas angan-angan gitu....tapi tentunya harus sesuai logika dan bertanggung jawab scara hati nurani.
Dalam kitab mujarrobat punya ayahku yang isinya sebenarnya bertentangan keras terhadap aqidahku dijelaskan bahwa mimpi bulan kembar itu diartikan akan ada dua kekuasaan/kekuatan dalam satu negara yang akan berperang/ada pemberontakan.
Lantas kalau bulanya tiga seperti dalam mimpiku?bagaimana?

Aku dengan berbagai pertimbangan bahan-bahan yang kupelajari maka aku ingin mentafsirkan mimpi melihat tiga bulan kembar tiga dan yang dua terbakar itu demikian:
Mengingat pelajaran sejarah yang aku pelajari waktu sekolah dulu aku tahu bahwa dulu ada pemberontakan pki,ada yang mau mendirikan negara islam,ada pemberontakan maluku selatan dll.
Dari bahan-bahan itu aku meramal berdasarkan perkiraan ilmu sejarah dan bukan dari ilmu terawangan(krn aku tidak punya) maka saya meramalkan demikian:
Ada bulan kembar tiga artinya ada tiga kekuatan besar didalam negara Indonesia ini yang suatu saat bisa saja terjadi peperangan atau pertumpahan darah dalam perebutan kekuasaan.
Lalu 2 (dua) dari bulan kembar itu terbakar,artinya dua kekuatan kekuasaan akan tumbang atau kalah dan ada satu yang tidak terbakar artinya nanti jika benar ada peperangan didalam negara Indinesia ini pasti ada satu yang menang.
Lalu......tiga kekuatan itu apa saja?
Sekali lagi.....ini mungkin hanya pengamatan yang remeh dan rendah dari saya karena saya memang hanya berpendidikan rendah maka sekali lagi prediksi saya tentang tiga kekuatan besar yang akan saling bertempur di negara RI ini berdasar pelajaran sejarah yg diajarkan guruku waktu masih dibangku sekolah.
Kekuatan besar itu menurut akal sehatku:
1.Negara Republik Indonesia
2.Komunis yang diam-diam menghimpun kekuatan yg akan memberontak RI lagi
3.Negara Islam yang saat ini sudah banyak orang yang mengkampanyekan untuk tegaknya khilafah Islam.
Dan ingat dalam mimpiku itu yang dua terbakar habis jadi hanya akan ada satu pemenang nanti.
Jika ramalanku ini benar,kamu pilih mana yang akan menang?
RI,PKI,Islam?

Demikianlah aku meramalkan mimpiku sendiri tentang mimpi melihat bulan kembar tiga,jika ada yang mimpi sama mohon share/berbagi disini siapa tahu mimpi ini suatu yang benar yang akan terjadi dinegeri ini.
Semoga Allah mentaqdirkan yang baik-baik untuk negeri tercinta ini.
Jika ada yang tidak setuju dengan ramalan atau prediksi saya tidaklah masalah,dan jika ada yang mau membenarkan atau menambah masukan saya persilahkan dan saya ucapkan banyak terima kasih.

INFO PENTING:
:::Berantas HIV/Aids dengan melittin racun lebah/bee venom
:::Pengobatan HIV/Aids oleh Bapak Sutanto Solo
:::Melittin dari racun lebah bisa jadi Obat HIV/Aids

info lainya:

obat penyakit tifus/tipes

Pengobatan sengat lebah plus herbal alami

cara menyatakan kesembuhan penyakit HIV,Aids dengan lab

HIV,Aids bisa sembuh dengan cara pengobatan alami

obat alami atasi kanker dan tumor payudara dengan biaya murah

cara alami atasi stroke dengan terapi sengat lebah plus herbal alami

obat hepatitis AB dengan terapi sengat lebah

Obat hiv sudah ditemukan di Indonesia sekitar tahun 2007

Pengobatan terapi sengat lebah adalah pengobatan berdasarkan Alqur'an

pengobatan penyakit asma dengan terapi sengat lebah

virus hiv bisa dibunuh dengan racun lebah atau bee venom

Penyakit HIV AIDS dan Pengobatan Dengan Sengat Lebah

obat nyeri sendi dan obat sakit kepala berat adalah terapi sengat lebah

HIV,Aids dan semua penyakit akut karena virus bisa sembuh dengan terapi sengat lebah

Sejarah awal berdirinya rumah terapi sengat lebah Pak tanto bubak,ngebung,kalijambe,sragen,jateng(pak Tanto Sangiran)

Testimoni kesembuhan tumor otak plus hidrosipalus yang sembuh dengan terapi sengat lebah

Cara menyatakan sembuh pasien hiv dengan terapi sengat lebah

Tanda-Tanda Gangguan Kesehatan Dilihat dari kuku

Penyembuhan penyakit hiv aids dengan terapi lebah

Obat penyembuhan hepatitis adalah terapi sengat lebah

Obat kanker otak adalah terapi sengat lebah

Penyembuhan penyakit HIV Aids dengan terapi sengat lebah

Sembuh dari penyakit hiv aids dengan terapi sengat lebah

HIV aids bisa sembuh dengan terapi sengat lebah

Kelebihan dan kehebatan terapi sengat lebah atas izin Allah

penyakit Sinuitis? Ingin tahu?

Penyakit anxietas/kecemasan tinggi

Detak jantung yang normal bisa diatasi dg makanan ini

Kelebihan garam bisa mengganggu kesehatan

Detak jantung normal

Mengobati penyakit jantung dengan terapi sengat lebah Pak Tanto

Kenaikan BBM

Sejarah Terapi Sengat lebah

Sengat lebah untuk atasi tumor dan kanker

Obati kanker otak dengan terapi sengat lebah

Terapi Sengat lebah/aphythetapi

Mengobati penyakit dengan terapi sengat lebah


Seperti biasa pesan saya:mari berusaha bares/jujur,agar semakin banyak orang yang jujur,karena semakin banyak orang yang jujur,,,,,negara akan semakin makmur.
Salam bares dari Giyo Bares
posted from Bloggeroid

16 komentar:

  1. Aq mimpi melihat 3 bulan kembar.gede banget ukurannya.lalu aq disuruh menghancurkan salah satu bulan tersebut.
    Dalam mimpiku aq seperti seorang superman yg mmpunyai kekuatan besar seorang diri.

    BalasHapus
  2. kalau aku, aktu itu aku melihat bulan purnama yang banyak sekali dan juga indah, didalam mimpi itu, aku seperti dikelilingi oleh bulan2 itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku juga melihat bulan banyak. tp dlm mimpi tersebut, dikasih tau bahwa akan kiamat. kemudian saya (masyarakat biasa) berkelana, mencari ketenangan hati dan tidak lagi menghiraukan pemimpin. apa ada hubungan nya dengan pemimpin sekrng? (presiden, mentri, gubernur)??????

      Hapus
  3. smLam aku brmimpi aku meLhat 3 bLan yg 2 tu spruh,Lalu aku trus trbgun,aku tdor blik aku brmimpi Lg rmai org brperang aku meLhat bnyak kuda..?

    BalasHapus
  4. Keadaan politik Negara Kita Indonesia saat ini sangat mengkhawatirkan stabilitasnya,seolah mimpi ramalan tentang mimpi melihat bulan purnama kembar tiga di langit yang dua terbakar itu akan semakin jelas terbuktinya.analisa saya saat ini didalam negara RI terdapat tiga kekuatan besar yang ingin menguasai atau berkuasa.3 kekuatan itu antara lain 1.Pertama:Kekuatan Islam Lurus yang ingin menegakkan khilafah Islam(terdiri dari umat Islam dengan keimanan dan keraqwaan tinggi/berani jihad fii sabiilillaah),kedua kekuatan Nasionalis yang terdiri dari umat Islam juga dan umat-umat lainya,Ketiga:Kekuatan PKI/Komunis yang masih bergerak scara diam2 utk menguasai negara kita NKRI (Terdiri orang-orang komunis,ada orang islamnya juga,ada orang kafir dan musyriknya juga)
    SEMOGA NEGARA KITA SELAMAT DARI KEHANCURAN DAN ALLOH MENGANGKAT NEGERI INI MENJADI NEGERI YANG "BALDATUN THOYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR" Juga negeri yang gemah ripah loh jinawi.aamiin.......... aamiin.......... Yaa.....Rabbal'aalamiin....

    BalasHapus
  5. aku mengkhawatirkan terjadi gangguan stabilitas keamanan dinegeri ini.mari kita berdo'a agar Alloh memberi keaelamatan bg orang-orang yang baik dan para pejuang kebenaran mendapat kemenangan

    BalasHapus
  6. Yaa Alloh,Jauhkan negeri ini dari pertumpahan darah,sadarkanlah orang-orang jahat itu utk tidak membuat kerusakan.Berilah kekuatan orang-orang yang benar utk mampu membela kebenaran

    BalasHapus
  7. Aku mimpi ngeliat bulan itu terbakar, jadi gumpalan bola gas panas yang besar. Serem banget.. Tiba2 bulannya hilang. Pas bngun dan tidur lagi aku mimpi kenalan sama selingkuhan abah aku. Cantik bgt kaya orng india.

    BalasHapus
  8. iya aku juga melihat bulan purnama kembar 3 dalam mimpi, yang satu utuh besar, yang satu sdikit kecil dan yang satunya lagi besar tapi ada garis di tergak di tengahnya....
    setelah itu tiba2 langit malam berubah menjadi biru tua....

    BalasHapus
  9. Smalam juga aku mimpi melihat bulan bersusun tiga dipagi buta dan melihat matahari kuningnya bergoyang2!! Itu artinya apa?

    BalasHapus
  10. Hari ini aku bermimpi bulan ada tiga tapi hanya bulan yg di tengah yg besar ....kulihat lagi ada gugusan bintang membentuk segitiga...ku lihat ke langit terang benderang...aku terbangun kemudian sholat tahajjud....Mudah2han Allah memberikan yg terbaik dunia n akhirat....Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin yaa allah

      Hapus
    2. Semalam saya mimpi melihat bulan kembar 3. Sisi kanan dan sisi kiri bulannya sudah separuh. Tapi yang tengah masih utuh bulan purnama. Mereka mengambang di atas kolam tempat saya kungkum alias berendam di malam hari. Saya cuma melihat itu saja

      Hapus
  11. Semalam ane mimipi yg sama,bulan kembar 3,yg dua berdampingan dan terbakar penuh,sedangkan yg 1 bersinar terang dengan bulat purnama yg sempurna...banyak warga yg membawa air,dan berbondong2 menyinari air mereka dengan sinar bulan tersebut,dan kejadian di mimipi itu dari soreh sampe tengah malam,dimana malamnya langit terlihat bersih tanpa tertutup awan,sehingga gugusan bintang terlihat jelas...

    BalasHapus
  12. Subuh tadi sy bermimpi ada 2 bulan dan 1 matahari saling berdekatan tapi 1 bulannya ada bunganya itu artinya apayah

    BalasHapus