Senin, 29 September 2014

Cara cuci ginjal scara alami

Selaluinginsehat.com
Ber-tahun2 Ginjal kita menyaring darah dengan membuang: Garam, Racun dan yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita.Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan memerlukan perawatan pembersihan. Belum lagi kebiasaan mengkonsumsi minuman-minuman suplemen olahan pabrik modern yang keamanannya masih sangat kita ragukan bahkan lebih banyak mudharatnya bagi kesehatan tubuh manusia.Juga kebiasaan minum minuman siap saji yang keamanannya juga kita ragukan.

Bagaimana cara kita akan melakukan CUCI GINJAL ALAMI ini?

•Pertama-tama ambil seikat Seledri Segar (organik bebas pestisida ) !!!

• Cucilah sampai bersih, kemudian dipotong kecil2 dan masukkan ke dalam panci.

• Lalu tuangkan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit. Matikan kompor dan biarkan dingin.

• Kemudian saring dan tuangkan dalam botol beling/kaca yang bersih, jangan Botol Plastik dan simpan di dalam kulkas hingga dingin.

•Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya.

Seledri dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal dan itu ALAMI!

Gambar anatomi ginjal manusia

Upaya agar ginjal tetap sehat antara lain dengan membiasakan minum air putih bersih dalam batas yang diperlukan.Makan dan minum dari bahan makanan dan minuman yang halalan dan thoyyiban agar kita sehat selalu.Jangan kencing dengan berdiri,jangan minum sambil berdiri agar ginjal kita sehat maka minum harus dengan duduk bahkan makan sebaiknya juga dilakukan sambil duduk dilantai.

Semoga info diatas bisa bermanfaat bagi kita semua.Jangan lupa saling berbagi dalam hal kebaikan saling menasehati dalam kebaikan semiga Allah Subhaanahu wa ta'ala meridloi,aamiin..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar